Fachriddin Tetap Harus Hormati Kontrak Bersama Klub

Fachriddin Tetap Harus Hormati Kontrak Bersama Klub
Fachriddin Tetap Harus Hormati Kontrak Bersama Klub

Fachriddin Tetap Harus Hormati Kontrak Bersama Klub

Kedatangan Fachruddin ke Palembang pada Senin (30/1/2017) masih menjadi misteri sampai saat ini. Selain dikabarkan dirinya yang akan menemui pihak manajemen, Facruddin juga diisukan tidak akan memperpanjang kontrak dan hanya akan bermain pada Piala Presiden 2017.

Menurut sekretaris manajemen Sriwijaya FC, Ahmad Haris, Fachruddin memang datang dan bertemu langsung dengan pihakk manajemen. Terpantau di lapangan, Fachruddin juga tidak mengikuti sesi latihan bersama dengan rekan setimnya yang lain.

“Fachruddin sudah sempat hubungi manajemen. Tadi pesawatnya sempat delay. Tetapi sudah mendarat pukul 3 sore,” ujar Achmad Haris.

Lanjutnya, kehadiran pemain kelahiran Klaten ini memang disambut baik oleh manajemen. Karena kontrak Fachruddin memang baru akan berakhir usai Piala Presiden 2017 nanti.

“Ya, memang draft kontraknya sampai awal Maret,” katanya.

Terindikasi, Fachruddin hanya akan bermain untuk Sriwijaya FC pada turnamen pra-musim tersebut. Setelah itu, dia hengkang menuju Madura United.

“Jika Fachruddin tidak punya hati lagi bersama Sriwijaya FC tidak apa-apa. Tetapi harus hormati kontrak bersama klub,” paparnya.

Ia menambahkan, kesalahan Fachruddin yakni tidak punya itikad baik lagi bersama Sriwijaya FC ketika dua kali dipanggil latihan tidak kunjung ada kabar. Akhirnya, pemain berlabel timnas ini terhubung kembali bersama pihak manajemen.

“Intinya tenaga Fachruddin masih dibutuhkan. Tetapi, jika dirinya sudah digaet klub lain tidak masalah. Yang penting hormati kontrak,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *