Dua Gol Higuain Antarkan Juve Pada Kemenangan

Dua Gol Higuain Antarkan Juve Pada Kemenangan
Dua Gol Higuain Antarkan Juve Pada Kemenangan

Dua Gol Higuain Antarkan Juve Pada Kemenangan

Juventus kian tak tergoyahkan di Liga Italia Seri A, Juve juga semakin nyaman berada di puncak klasemen. Sepasang gol Gonzalo Higuain memastikan kemenangan Si Nyonya Tua atas Cagliari di Stadion Sant’Elia, Minggu (12/2) waktu setempat.

Gol pertama Higuain tercipta di menit ke-37. Striker asal Argentina itu berhasil menuntaskan umpan cerdik Claudio Marchisio dengan sebuah cungkilan untuk memperdaya kiper Bruno Alves.

Cagliari berupaya untuk membalas lewat serangan yang bertumpu pada Marco Borriello dan Marco Sau, namun tak ada gol yang tercipta. Keunggulan Juventus pun bertahan hingga turun minum.

Petaka bagi tuan rumah berlanjut di awal babak kedua. Higuain kembali menggetarkan gawang Alves, tiga menit setelah kick off.

Memanfaatkan umpan Juan Cuadrado, Higuain menggiring bola ke sisi kiri gawang Cagliari dan mengirimkannya ke tiang jauh. Bianconeri unggul 2-0.

Raihan tiga pon di markas Cagliari semakin menjauhkan Juventus dari kejaran rival di bawahnya. Mereka mengoleksi 60 angka, unggul tujuh poin dari AS Roma yang sebelumnya berhasil mencuri kemenangan di markas Crotone.

Sementara Cagliari melorot ke posisi 15 klasemen dengan koleksi nilai 27. “Gli Isolani” kalah produktivitas gol dari dua klub di atasnya, Sassuolo dan Bologna, yang juga mengemas poin sama.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *