Dua Gelandang Liverpool Dipastikan Masih Absen Saat Lawan WBA

Dua Gelandang Liverpool Dipastikan Masih Absen Saat Lawan WBA

Dua Gelandang Liverpool Dipastikan Masih Absen Saat Lawan WBA

The Kop sudah kehilangan dua pemain kuncinya itu dalam beberapa minggu belakangan, dengan kapten Henderson yang sudah melewatkan tujuh pertandingan Liga Inggris karena cedera tumit.

Sementara Lallana sudah tidak bermain sejak jeda internasional akhir Maret lalu. Dia menderita cedera paha saat perkuat timnas Inggris melawan Lithuania di Wembley Stadium pada kualifikasi Piala Dunia.

Kedua gelandang Liverpool tersebut diharapkan bisa kembali beraksi segera, namun hal itu nampaknya belum bisa terwujud. Pertandingan kontra The Baggies akhir pekan ini masih terlalu dini untuk Henderson dan Lallana melakoni comeback pasca cedera.

“Jelas bahwa sejak awal cederanya belum sembuh,” kata Klopp soal kondisi Henderson.

“Kami masih menunggu. Dia tidak merasakan apa-apa tapi kami harus membuat langkah pasti jadi dia bisa kembali menjadi bagian skuat di sesi latihan,”

“Kemungkinannya adalah minggu depan di sesi latihan atau setelah hari minggu ini. Saya sangat yakin dia bisa memperkuat tim di sisa pertandingan musim ini,”

Klopp juga beri penjelasan soal kebugaran Lallana: “Setelah pertandingan kontra Palace Lallana akan berada di dalam skuat untuk sesi latihan. Dengan Jordan bisa kembali minggu depan atau dua minggu lagi,”

Berita ini memang menjadi kabar tak mengenakkan untuk Klopp, namun manajer asal Jerman masih bisa mengatasi permasalahan absennya pemain gelandang Liverpool ini. Minggu lalu The Reds mampu membuat comeback sempurna saat mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1 di Bet365 Stadium.

Hasil yang membuat harapan finis di empat besar klasemen tetap terbuka. Si Merah saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 63 poin, unggul dua angka dari posisi keempat Manchester City dan enam angka dari posisi kelima Manchester United.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *