Di Tengah Rumor Salah ke Liverpool

Di Tengah Rumor Salah ke Liverpool

Pada hari Jumat (2/6) TheTimes mengatakan tawaran pembukaan Si Merah sebesar 28 juta Poundsterling untuk Salah ditolak Roma. Perundingan kemudian dilanjutkan dan Salah sangat ingin bergabung dengan The Anfield Gank. Winger asal Mesir ini memiliki dorongan kuat untuk membuktikan pada Chelsea yang sudah menjualnya, bahwa dirinya layak ada di Premier League.

Disebutkan Salah sudah menyetujui gaji 90.000 Poundsterling (sekitar Rp1,5 miliar) per pekan namun pihak klub masih menegosiasikan masalah harga dengan Roma.

Meski demikian tampaknya itu semua berita palsu, karena agen Salah bernama Ramy Abbas Issa yang menonton final Liga Champions di Wales, memastikan kliennya tidak akan meninggalkan Roma setelah pertandingan terakhir Serie A.

“M. Salah tak meninggalkan Mesir sejak dia datang dari Roma usai musim ini berakhir. #fakenews” tulisnya.

Tetapi ini bukan berarti Liverpool tidak ada kontak dengan pihak Salah, karena dia tidak bisa memastikan rumor Salah ke Liverpool adalah berita bohong. Roma tampaknya hanya menunggu tawaran yang tepat dari Merseyside Merah.

Salah nyaris bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014, namun dia akhirnya memilih Chelsea saat meninggalkan Basel. Namun di skuat The Blues dia tak mendapat waktu bermain yang cukup hingga akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina. Sejak menjejakkan kakinya di Italia, winger Mesir ini tampil mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *