David Luiz Tetap Bermain Meski Cedera

David Luiz Tetap Bermain Meski Cedera
David Luiz Tetap Bermain Meski Cedera

David Luiz Tetap Bermain Meski Cedera

lagi – lagi cedera merupakan suatu maslah yang tidak bisa lepas dari setiap atlet baik yang ada di indonesia atau di luar negeri sekaalipun.

Jika kita lengah sedikit saja maka sudah bisa di pastikan cedera bisa langsung memimpa setiap atlet yang sedang bermain.

Hal ini juga terjadi pada salah satu pesepak bola di dunia

David Luiz mengkonfirmasi bahwa ia tengah mengalami cedera menjelang pertandingan melawan West Brom yang di adakan pekan lalu.

Chelsea mencatat kemenangan 1-0 di pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Diego Costa mencetak satu-satunya gol kemenangan, yang membuat tim nya meraih sembilan kemenangan beruntun di liga.

Namun bek tengah Brasil mengatakan bahwa ia juga sempat hampir tidak bisa bermain di pertandingan yang melawan tim asuhan Tony Pulis.

“Saya merasa sedikit sakit, itu wajar, saya mengalami cedera beberapa hari sebelumnya. Saya ingin bermain, saya berbicara dengan manajer. Dia juga mengatakan dia ingin saya bermain, dan itu keputusan yang bagus, saya mampu bertahan selama satu pertandingan,” tutur Luiz diDaily Star.

Ketika Luiz ditanya mengenai bagaimana rasanya kembali ke Chelsea usai pergi dari PSG di musim panas, sang bek menambahkan: “Itu adalah momen yang membahagiakan. Saya bahagia datang ke sini.”

Semoga ke depannya cedera yang di alami oleh Luiz bisa segera membaik, sehingga ia bisa kembali bermain dengan baik dan bisa kembali mengeluarkan segala keahlian yang di miliki nya dalam bidang sepak bola ini dengan baik. Dan bisa bermain lebih maksimal lagi dalam setiap laga yang akan di ikutinya.

“Namun seperti yang saya katakan, anda harus terus bekerja keras. Sepakbola amat dinamis, sepakbola terus berubah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *