Dalot: Pindah ke MU Keputusan Yang Tepat

Dalot: Pindah ke MU Keputusan Yang Tepat

Dalot: Pindah ke MU Keputusan Yang TepatBek Muda Manchester United, Diogo Dalot merasa senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford. Dalot menyebut ia sudah memilih klub yang tepat untuk berkembang menjadi bek sayap terbaik di dunia.

Pada musim panas ini, Manchester United melakukan tiga pembelian pemain. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto dengan mahar 18 juta pounds.

Namun bek muda asal Portugal ini masih belum terlibat dalam aktifitas tim utama MU. Ia mengalami cedera yang cukup parah di akhir musim ini dan baru-baru ini ia baru pulih dan bermain untuk harus menjalani proses rehabilitasi di pusat kesehatan United.

Dalot sendiri merasa kondisi tubuhnya sudah semakin membaik dan ia berharap bisa segera debut di tim utama MU. “Saya tidak merasa frustasi dengan cedera ini karena sebagai pemain anda harus siap menghadapi situasi-situasi semacam ini,” buka Dalot kepada ESPN FC.

Pada musim panas ini United memutuskan untuk membeli bek kanan baru. Mereka merekrut Diogo Dalot dari FC Porto dengan mahar transfer 18 juta pounds.

Namun sejauh ini Dalot belum bisa membela tim utama United. Pasalnya ia mengalami cedera di akhir musim kemarin dan masih dalam proses pemulihan.

Meskipun begitu, Dalot tetap optimis masa depannya akan cerah di United. “Jika manajer berpikir bahwa saya sudah siap dan ia ingin saya bermain maka saya akan bermain untuknya,” buka Dalot kepada ESPN FC.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *