Cristiano Jr Katakan Ayahnya Terbaik Didunia

Cristiano Jr Katakan Ayahnya Terbaik Didunia
Cristiano Jr Katakan Ayahnya Terbaik Didunia

Cristiano Jr Katakan Ayahnya Terbaik Didunia

Lagi – lagi berhasil meraih penghargaan, beragam pujian pun mengarah ke Cristiano Ronaldo menyusul dengan keberhasilannya meraih gelar Pesepak Bola Terbaik 2016 versi FIFA. Kekaguman juga ditunjukkan oleh sang anak, Cristiano Jr.

Pengumuman pemenang FIFA memang dilakukan dalam acara seremoni yang berlangsung di Swiss, Senin (9/1/2017).

Ronaldo sukses angkat trofi setelah berhasil mengumpulkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan pelatih, kapten timnas negara anggota FIFA, perwakilan media, dan fans karena FIFA kali ini memang menggunakan publik untuk menentukkan siapa yang berhasil dan pantas mendapat penghargaan dari FIFA.

Ronaldo berhasil meraih 34,54 persen suara. Megabintang kebanggaan Real Madrid itu sukses mengungguli dua rivalnya, Lionel Messi (26,42 persen) dan Antoine Griezmann (7,53).

Momen menarik juga terjadi selepas Ronaldo menerima piala. Saat hendak berfoto, Cristiano Jr berteriak untuk memuji ayahnya.

“Terbaik di dunia,” kata bocah yang saat ini berusia enam tahun itu.

Pretasinya yang memang tengah berkilau di sepanjang 2016 ini menjadi alasan pemilihan Ronaldo sebagai Pesepak Bola Terbaik versi FIFA. Selain membawa Real Madrid ke tangga juara Liga Champions, ia juga berhasil memberikan kontribusi besar di balik kesuksesan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa.

Pesepak Bola Terbaik versi FIFA sekaligus juga berarti menambah koleksi gelar individu Ronaldo. Beberapa pekan sebelumnya, CR7 menerima Ballon d’Or dari France Football.

Kesuksesan yang berhasil diraihnya tentu saja patut membuat sang anak bangga sehingga ia wajar bila ia mengganggap Ronaldo sebagai ayah terbaik didunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *