Costa Tolak Tawaran Yang Nilainya Lebih Mahal Dari Pogba

Costa Tolak Tawaran Yang Nilainya Lebih Mahal Dari Pogba
Costa Tolak Tawaran Yang Nilainya Lebih Mahal Dari Pogba

Costa Tolak Tawaran Yang Nilainya Lebih Mahal Dari Pogba

Diego Costa sempat ditawar dengan banderol harga 90 juta pound sterling oleh klub Liga Super China Tianjin Quanjian pada bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi, keengganan Costa untuk pindah membuat kesepakatan itu batal terlaksana.

Jika transfer itu terlaksana, maka harga Costa akan mengalahkan Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus dengan 89 juta pound sterling. Nilai transfer itu menjadikan Pogba pemain termahal sepanjang masa, melampaui Gareth Bale yang dibanderol 86 juta pound sterling.

Quanjin sendiri mengklaim punya sumber daya tak terbatas untuk menggaji Costa dan siap untuk menggelontorkan 85 juta pound sterling untuk gajinya selama tiga musim.

“Secara teori, kami tidak punya batasan anggaran transfer. Kami bisa mendapatkan siapapun yang kami mau,” kata Su Yuhui, pemilik klub.

“Tapi dalam beberapa kesempatan, pemain target kami enggan bergabung. Kami coba mendatangkan Pato, tahun lalu, tapi ia tidak ingin datang karena klub kami saat itu masih di Divisi Dua. Setelah kami promosi, ia datang.”

Secara tersirat, Su Yuhui juga menyatakan bahwa Costa menampik tawarannya di bursa transfer musim dingin ini. Tapi bukan berarti Tianjin Quanjian akan menyerah.

“Kami juga mendekati Diego Costa dan bintang-bintang lainnya. Kami masih belum tahu siapa yang akan bergabung dengan kami pada Juni nanti, tapi saya bisa meyakinkan Anda bahwa pemain yang akan kami bawa punya level yang sama dengan Costa.”

Di bursa transfer panas musim lalu, Costa sendiri sempat terganggu dengan isu transfer ini sehingga hubungannya dengan Antonio Conte memburuk.

Akan tetapi, masalah itu sudah terselesaikan dan Costa telah kembali ke puncak penampilan.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *