Conte Ingin Chelsea Dapat Pemain Baru ?

Conte Ingin Chelsea Dapat Pemain Baru ?
Conte Ingin Chelsea Dapat Pemain Baru ?

Conte Ingin Chelsea Dapat Pemain Baru ?

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan Chelsea bisa menambah barisan pemain pada jendela transfer bulan Januari nanti.

Menjelang musim 2016-2017, Chelsea telah mendatangkan N’golo Kante, Michy Batshuayi, Marcos Alonso, dan David Luiz.

Saat ini, pembelian tersebut bisa dikatakan sangat efektif.

Hal ini dapat dilihat dari pencapaian tim yang menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin, unggul tujuh angka dari saingan terdekat, Manchester City.

Untuk meningkatkan harapan meraih gelar juara, Conte siap memasuki pasar transfer Januari. Terlebih lagi, salah satu gelandang Chelsea, Oscar, tampaknya semakin dekat untuk berkarier di China.

“Kami sangat senang atas pencapaian sekarang. Namun, sangat logis bahwa saya menyiapkan solusi bagi klub untuk mendapat posisi yang baik (juara) pada akhir musim,” kata Conte, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (19/12/2016).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Januari, tetapi dalam situasi ini adalah penting untuk berbicara dengan klub saya. Kami memiliki hubungan yang fantastis,” ujarnya.

Mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu pun mengatakan bahwa dirinya lebih senang membicarakan urusan transfer dengan pihak internal klub.

“Saya punya ide, tetapi saya lebih suka membicarakan hal ini dengan klub,” ujarnya.

Saat ini, Chelsea telah memenangi 11 pertandingan Premier League secara berturut-turut. Namun, Conte merasa mereka masih memiliki banyak ruang untuk melakukan perbaikan, terutama untuk penyelesaian akhir.

“Saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol saat melawan Crystal Palace (Chelsea menang 1-0), tetapi kami hanya bisa mencetak satu gol,” ujarnya.

“Kami bisa meningkatkan permainan dan menjadi lebih baik,” katanya.

Untuk selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Bournemouth pada Senin (26/12/2016) dalam lanjutan laga Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *