Conte Ikut Angkat Bicara Tentang Kelanjutan Batshuayi

Conte Ikut Angkat Bicara Tentang Kelanjutan BatshuayiConte Ikut Angkat Bicara Tentang Kelanjutan Batshuayi
Conte Ikut Angkat Bicara Tentang Kelanjutan BatshuayiConte Ikut Angkat Bicara Tentang Kelanjutan Batshuayi

Michy Batshuayi merasa jika ia tiak ingin terlalu memusingkan soal masa depannya saat ini. Striker Belgia itu merasa bijak jika menyerahkan saja masalah itu kepada Chelsea selaku klub pemiliknya.

Musim perdana Batshuayi bersama Chelsea di 2016/2017 agaknya masih jauh dari kata memuaskan. Walaupun di akhir bisa menjadi juara Liga Inggris, ia tidak lagi mendapat waktu bermain yang cukup laiknya saat masih berseragam Marseille dulu.

Situs Whoscored mencatat jika Batshuayi hanya melakoni satu laga sejak menit pertama dari 20 kesempatan bermain di ajang Premier League. Tidak heran jika ia hanya mampu mengumpulkan 239 menit di atas lapangan. Sementara di ajang Piala FA dan Piala Liga ada delapan partai dimana ia ambil bagian. Imbasnya produktivitas striker 23 tahun menjadi terhambat dengan hanya sembilan gol dan satu assist lahir dari kepalan dan kakinya.

Batsuayi didekati West Ham

Dengan situasinya kini tidak heran beberapa klub coba mendekatinya. Talentanya yang sudah tercium sejak gelaran Piala Eropa 2016 lalu membuat Batshuayi akan relatif lebih mudah dalam menemukan kesebelasan baru. Diantaranya ada Marseille dan West Ham United yang diisukan akan memberi The Blues proposal untuk peminjaman selama setahun penuh.

“Sejujurnya aku tidak ingin memkirkan terlalu banyak soal masa depanku. Itu semua akan jadi bahan pertimbangan direksi dan pelatih. Aku ini pemain dan akan pergi kemana pun yang Chelsea inginkan,” papar Batshuayi pada Het Nieuwsblad.

Conte yakin kemampuan Batshuayi

Antonio Conte selaku manajer London Biru sendiri memilih untuk terus mempertahankan Batshuayi di dalam skuatnya untuk musim depan.

“Dia (Batshuayi) adalah pemain besar dan punya masa depan impresif. Pertandingan yang sudah ia lalui adalah buktinya,” sebut Conte.

“Semoga saja ia akan terus berkembang dan ia punya segala kualitas untuk terus bertahan disini. Bathsuayi bisa bertahan karena ia masihlah sangat muda,” tambah gaffer asal Italia itu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *