Claudio Ranieri Tak Sabar Mainkan Ndidi diPekan Piala FA

Claudio Ranieri Tak Sabar Mainkan Ndidi diPekan Piala FA
Claudio Ranieri Tak Sabar Mainkan Ndidi diPekan Piala FA

Claudio Ranieri Tak Sabar Mainkan Ndidi diPekan Piala FA

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, nampaknya sudah tidak sabar untuk melihat aksi Wilfred Ndidi yang bakal dimainkan diakhir pekan Piala FA.

Ndidi adalah rekrutan terbaru Leicester di bursa transfer musim dingin ini. Gelandang asal Nigeria itu didatangkan dari klub Belgia, Genk, dengan banderol mencapai 15 juta poundsterling.

Kepindahan Ndidi sendiri sudah dianggap lengkap menyusul turunnya izin kerja dari Pemerintah Inggris untuk pemain 20 tahun tersebut. Kedatangan Ndidi tentu sangat membantu Leicester yang begitu kehilangan sosok N’Golo Kante musim ini.

Ndidi gaya permainan yang mirip Kante diharapkan bisa mengisi kekosongan terseeut di lini tengah. Ndidi sendiri selain mahir bermain sebagai gelandang tengah juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

Hanya selang empat hari setelah kepindahannya ke King Power Stadium, Ndidi berpeluang untuk melakoni debutnya saat Leicester bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton, Sabtu (7/1/2017) malam WIB besok dalam rangkaian babak ketiga Piala FA.

Ndidi sendiri sudah ikut berlatih mulai hari Kamis kemarin dan Ranieri sepertinya akan mempertimbangkan soal kans menurunkan si pemain tersebut.

“Segala yang berhubungan dengan izin kerja sudah oke. Dia sudah berlatih, dia bisa dimainkan hari Sabtu dan kondisinya baik-baik saja,” ujar Ranieri seperti dikutip Soccerway.

“Hari Kamis adalah sesi latihan pertamanya. Kondisinya OK dan saya ingin melihat pada hari Jumat ini sebelum memutuskan apakah dia akan bermain di Everton atau tidak,” sambungnya.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan Ndidi – dia pemain yang sangat impresif dengan masa depan hebat. Dia tinggi dan punya lompatan sangat bagus untuk menyundul bola, cepat saat mengoper bola dan sangat baik saat merebut bola.”

“Kami sudah lama mengikutinya dan kami berharap dia dengan cepat bisa merebut hati fans.”

“Dia pemain yang berbeda dengan N’Golo Kante, sangat berbeda. Banyak tim mengincarnya, tapi dia memilih untuk berkembang bersama kami,” tutup Ranieri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *