Cavani Yakini Napoli Bisa Menandingi Madrid

Cavani Yakini Napoli Bisa Menandingi Madrid
Cavani Yakini Napoli Bisa Menandingi Madrid

Cavani Yakini Napoli Bisa Menandingi Madrid

Edinson Cavani mendukung sepenuhnya Napoli pada duel melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Cavani, mantan timnya bisa melangkah ke putaran berikutnya jika memetik hasil bagus di pertemuan pertama.

Napoli memang akan mengunjungi markas Real Madrid pada laga pembuka, Rabu (15/2/2017). Mereka balik menjamu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada 7 Maret mendatang.

“Mengapa Napoli tidak bisa menandingi Madrid? Saya bisa bayangkan bagaimana atmosfer San Paolo pada duel kedua. Kuduk saya saja berdiri membayangkannya,” kata Cavani, dilansir Football Italia.

Meski pergi memperkuat Paris-Saint Germain pada 2013, Cavani masih merasa ikatan kuat dengan Napoli. Pemain asal Uruguay tersebut bahkan mengaku selalu mencoba menyaksikan pertandingan mereka.

Permainan atraktif pasukan Maurizio Sarri jadi alasan lain mengapa Cavani melakukannya. Menerapkan strategi menyerang, dia menilai Napoli sebagai salah satu tim paling menghibur di Eropa.

“Anak-anak saya masih tinggal di Napoli. Apakah saya akan kembali? Semua mungkin. Tapi, Napoli sudah kuat dan tidak membutuhkan saya,” pungkas Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *