Cahill Kecewa Atas Kekalahan Inggris

Cahill Kecewa Atas Kekalahan Inggris
Cahill Kecewa Atas Kekalahan Inggris

Cahill Kecewa Atas Kekalahan Inggris

Gary Cahill menyayangkan kegagalan Inggris untuk ‘menghukum’ Jerman dalam laga persahabatan. Punya peluang yang lebih banyak, Inggris harusnya bisa menang.

Inggris kalah 0-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman di Signal Iduna Park, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB. Gol tunggal Jerman dicetak oleh Lukas Podolski yang tampil untuk terakhir kalinya bersama timnas.

Di laga itu, Inggris sempat mengontrol permainan di babak pertama. Mereka juga dapat beberapa peluang bagus, seperti sepakan Adam Lallana yang membentur tiang dan Dele Alli yang tinggal berhadapan dengan Marc Andre Ter Stegen.

Tapi Inggris gagal memaksimalkan peluang-peluang yang didapat. Sementara itu, Jerman berhasil mencetak gol lewat Podolski, yang juga merupakan tembakan on target pertama tuan rumah di laga tersebut.

“Jika Anda melihat peluang-peluangnya, kami punya peluang yang lebih baik, sesederhana itu,” ujar Cahill, yang malam itu jadi kapten Inggris, kepada ITV.

“Saya pikir kami akan melihat ini lagi dan bercermin, kalau saja kami memaksimalkan peluang-peluang itu, kami menang. Ini adalah proses belajar untuk kami tapi andai saja kami lebih tajam di depan gawang…”

“Saya pikir kami main bagus, khususnya di babak pertama, kami mengendalikan permainan dengan sangat baik. Tapi mereka memaksimalkan peluangnya,” katanya.

Inggris selanjutnya sudah ditunggu pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.The Three Lions akan menghadapi Lithuania di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *