Bergabung Dengan Klub China, Costa Resmi Tinggalkan Chelsea

Bergabung Dengan Klub China, Costa Resmi Tinggalkan Chelsea
Bergabung Dengan Klub China, Costa Resmi Tinggalkan Chelsea

Bergabung Dengan Klub China, Costa Resmi Tinggalkan Chelsea

Diego Costa memang sedang hangat diperbincangkan soal dirinya yang akan di incar oleh satu klub China.

Isu soal Diego Costa yang akan meninggalkan Chelsea semakin kuat. Penyerang kelahiran Brasil tersebut telah dikabarkan mencapai kesepakatan dengan salah satu klub Liga Super China yakni Tianjin Quanjin.

Kesepakatan antara Diego Costa dan Tianjin Quanjin sudah disampaikan oleh Presiden Tianjin, Shu Yuhui. Sang patron menjelaskan bahwa Costa akan memperkuat timnya pada musim panas 2017.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Diego Costa tetapi Chelsea menyatakan bahwa tidak ada satu pun pemain yang dijual sebelum Juni,” kata Shu seperti dilansir Calciomercato, Selasa (17/1/2017).

Dari rumor yang berkembang di media saat ini, Costa dikabarkan akan menerima gaji sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 482 miliar) per tahun bersama klub yang diasuh oleh Fabio Cannavaro tersebut.

Costa sendiri pun sudah menunjukkan gelagatnya yang memang berniat ingin hengkang dari Stadion Stamford Bridge setelah hubungannya dengan sang manajer Antonio Conte dirumorkan sudah tidak harmonis lagi.

Pertengkaran bermula dari klaimnya mengalami cedera punggung. Sementara itu, tim medis tidak membenarkan klaim Costa tersebut dan Conte lebih memercayai opini stafnya.

Selain Costa, Tianjin juga berencana untuk memboyong salah satu penyerang milik Fiorentina yakni Nikola Kalinic.

“Kami telah mengavaluasi Luis Fabiano. tetapi pelatih Cannavaro meminta Kalinic. Dia sempurna untuk permainan kami,” ujar Shu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *