Begini Reaksi Wenger Soal Rumor Transfer Sanchez

Begini Reaksi Wenger Soal Rumor Transfer Sanchez

Begini Reaksi Wenger Soal Rumor Transfer Sanchez

Kontrak pemain 28 tahun tersebut hanya tersisa satu tahun lagi di Arsenal dan dia menjadi target utama Pep Guardiola pada musim panas ini setelah mencetak 30 gol dari semua kompetisi.

Dengan Arsenal gagal ke Liga Champions untuk pertama kalinya selama Wenger menjabat sebagai manajer, Sanchez dihargai 50 juta Poundsterling untuk keluar dari Emirates. Tetapi, Wenger bersikukuh, baik Sanchez maupun Mesut Ozil, akan tetap ada di klubnya dan akan terus memberikan yang terbaik walau mereka tak menandatangani kontrak baru.

“Mereka (Sanchez dan Ozil) akan tetap di klub dan mudah-mudahan kami bisa memperpanjang kontrak mereka,” kata Wenger kepada beIN Sports (3/6).

“Anda tidak boleh melemahkan klub dan melemahkan tim, Anda harus memperkuat tim. Kecuali bila Anda menemukan pemain sekaliber mereka,”

“Bila Anda menandatangani kontrak di suatu tempat, Anda berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sampai akhir kontrak Anda. Saya akan mengatakan, mengapa mereka tidak memberikan yang terbaik?”

Guardiola sebelumnya bekerja dengan Sanchez di Barcelona setelah didatangkan dari Udinese pada tahun 2011 dengan harga 22,65 juta Poundsterling. Walau musim pertamanya agak terganggu Sanchez mencetak 47 gol dari tiga musim di Barcelona dan memenangkan enam trofi. Tetapi, setibanya Luis Enrique di Barcelona dia dijual ke Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *