Bayern Ungguli Madrid 2-1

Bayern Ungguli Madrid 2-1Bayern Ungguli Madrid 2-1

Bayern Ungguli Madrid 2-1Bayern Ungguli Madrid 2-1

Jalannya pertandingan langsung berjalan dalam tempo tinggi sejak kick-off. Bayern yang berada dalam posisi tertinggal sedikit lebih mendominasi permainan.

Madrid yang lebih sering ditekan memperoleh kesempatan pada menit ke-23. Marcelo mengirimkan umpan silang dari sisi kiri yang disambut Karim Benzema dengan sundulan kepala. Akan tetapi, sundulan Benzema melenceng.

Berselang tiga menit, giliran Dani Carvajal yang punya kans. Carvajal melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang memaksa Manuel Neuer melakukan penyelamatan.

Toni Kroos juga menyia-nyiakan peluang yang diperolehnya pada menit ke-35. Kroos menyambar bola operan dari Carvajal, tapi tembakannya tak menemui sasaran.

Percobaan Isco pada menit ke-50 nyaris membuahkan gol pembuka untuk Madrid. Akan tetapi, sepakannya masih melenceng tipis.

Wasit menghadiahkan penalti untuk Bayern pada menit ke-53 setelah Casemiro menjatuhkan Robben. Hadiah penalti ini tak disia-siakan oleh Lewandowski. Eksekusinya mengecoh Navas dan membawa Bayern unggul 1-0.

Skor agregat pun berubah menjadi sama kuat 2-2. Namun, Madrid masih punya keuntungan berkat dua gol tandang yang mereka cetak di Munich.

Namun, justru Madrid yang berhasil mencetak gol penyama saat pertandingan memasuki menit ke-76. Ronaldo, yang sebelumnya tak punya banyak peluang, menjebol gawang Bayern lewat sundulan kepalanya dengan memaksimalkan umpan silang Casemiro. Skor berubah jadi 1-1 dan Madrid kini unggul agregat 3-2.

Skor tersebut tak bertahan lama. Dua menit kemudian, Bayern unggul 2-1 berkat gol bunuh diri Ramos. Ramos bermaksud menjauhkan bola dari Thomas Mueller, tapi malah mendorongnya ke gawang sendiri. Navas yang sudah terlanjur maju pun tak bisa berbuat banyak. Agregat sekarang 3-3 dan tak ada tim yang punya keunggulan dalam hal gol tandang.

Memasuki menit ke-84, Bayern kehilangan satu pemainnya. Vidal harus meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua akibat tekelnya terhadap Marco Asensio. Tayangan ulang memperlihatkan bahwa sebenarnya tekel Vidal bersih.

Hingga selesainya waktu normal, skor tak berubah. Laga pun harus berlanjut ke extra time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *