Barkley Mungkin Tetap di Everton

Barkley Mungkin Tetap di Everton

Barkley Mungkin Tetap di Everton

Everton siap melepas Ross Barkley, tapi sejauh ini belum ada klub yang mengajukan tawaran. Gelandang berusia 23 tahun itu pun mungkin saja bertahan di klubnya sekarang.

Barkley saat ini hanya punya sisa kontrak setahun dengan Everton. The Toffees akan menjualnya pada musim panas ini jika dia tak mau memperpanjang kontrak.

Meski Barkley belakangan ini dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur, Everton sampai sekarang belum mendapatkan tawaran resmi dari klub mana pun untuk pemainnya itu.

“Belum ada tawaran untuk Ross. Itu berarti dia akan bertahan di Everton,” ungkap manajer Everton, Ronald Koeman, yang dikutip Sky Sports.

“Si pemain punya sisa kontrak setahun dan belum ada tawaran. Mungkin klub tidak akan menerimanya (jika tawaran itu datang) karena dia adalah seorang pemain muda Inggris yang bagus,” lanjut Koeman.

“Jika seseorang ingin membeli Ross, itu adalah kesepakatan besar. Jika tidak ada yang tertarik, dia akan bertahan dan menjadi bagian tim,” tutur manajer asal Belanda itu.

“Saya menghormati ambisi pribadi setiap pemain. Tetapi dia masih berlatih bersama Everton, dia bagian dari tim, dan berlatih dengan baik,” katanya.

Barkley menembus tim utama Everton setelah menimba ilmu di akademi klub tersebut. Dia tampil reguler untuk Everton dalam empat musim terakhir dan sejauh ini telah bermain pada 179 laga dengan sumbangan 27 gol.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *