‘Barcelona Mencintai Messi dan Messi Mencintai Barca’

'Barcelona Mencintai Messi dan Messi Mencintai Barca'
'Barcelona Mencintai Messi dan Messi Mencintai Barca'

‘Barcelona Mencintai Messi dan Messi Mencintai Barca’

Bulan Bursa Transfer Pemain sudah semakin dekat, banyak berita terkait pemain – pemain sepak bola dunia yang menyedot banyak perhatian dari berbagai pihak.

Mantan Striker Timnas Spanyol, David Villa sangat yakin kalau Lionel Messi akan menandatangani kontrak kerja sama yang baru  dengan Barcelona. Villa sulit membayangkan jika Barca tanpa Messi atau sebaliknya.

Meskipun sampai saat ini, Messi sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barca sampai 2018. Namun, melihat pemain sekaliber Messi masih belum juga menyepakati kontrak baru, media pun mulai berspekulasi soal masa depan bintang sepakbola asal Argentina itu. Apalagi, dua rekan Messi di lini depan, Neymar dan Luis Suarez, sudah selesai meneken kontrak baru mereka.

Baru-baru ini Barca menyatakan kalau sampai dengan saat ini  mereka belum memulai negosiasi kontrak baru dengan Messi. Meski begitu, Blaugrana sangat yakin mereka bisa mencapai kesepakatan dengan si pemain pada trimester pertama 2017.

“Saya pikir itu (pembaruan kontrak) akan terjadi di masa mendatang, cepat atau lambat,” ujar Villa, yang pernah menjadi rekan setim Messi di Barca, seperti dikutip Soccerway.

“Barcelona mencintai Messi dan Messi mencintai Barca. Kita tak bisa membayangkan yang lain,” kata mantan striker timnas Spanyol itu.

Messi juga tetap menjadi mesin gol untuk Barca pada musim ini. Pesepakbola berusia 29 tahun itu sudah mencetak 23 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *