Bagaimana Kelanjutan Karieir Andik di Selangor ?

Bagaimana Kelanjutan Karieir Andik di Selangor ?
Bagaimana Kelanjutan Karieir Andik di Selangor ?

Bagaimana Kelanjutan Karieir Andik di Selangor ?

Andik Vermansah memang tak didaftarkan Selangor FA untuk putaran pertama Liga Malaysia. Meski begitu, pemain 25 tahun itu tetap berkomitmen dengan Selangor.

Andik saat ini sedang menjalani pemulhan cedera posterior cruciate ligament(PCL). Dia mendapatkan cedera itu saat membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

Akibat cedera itu, Andik sampai harus menjalani operasi kecil. Untuk pemulihan kondisi lututnya, pemain kelahiran Jember itu harus beristirahat selama minimal dua bulan.

Dengan masa pemulihan Andik yang lama, Selangor pun memilih untuk mengisi slot satu legiun asing dengan pemain lain. Pemain Timor Leste, Juliano Miniero, yang dipilih untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang kapten.

Agen Andik, Muly Munial, pun memberikan komentar terkait rumor masa depan pemain kelahiran Jember itu.

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan surat resmi pemberitahuan kalau Andik dicoret dari Selangor. Tapi dari kami sejauh ini, kami akan tetap berkomitmen dengan kontrak yang sudah ada dengan Selangor,” ujar Muly , Rabu (25/1).

“Dalam waktu dekat, saya dan Andik akan ke Malaysia. Kalaupun Andik dicoret, kami akan kembalikan ke Selangor untuk memenuhi komitmennya yang sudah ada,” imbuhnya.

Kontrak Andik dengan Selangor masih berlaku hingga akhir tahun 2017. Pihak Selangor sudah menegaskan bahwa Andik tetap ada dalam rencana klub, dan baru akan mendaftarkan eks pemain Persebaya Surabaya itu di bursa transfer bulan Mei mendatang.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *