Arsenal Tidak Membutuhkan Dimitri Payet

Arsenal Tidak Membutuhkan Dimitri Payet
Arsenal Tidak Membutuhkan Dimitri Payet

Arsenal Tidak Membutuhkan Dimitri Payet

Manajer Arsene Wenger merasa timnya tidak membutuhkan Dimitri Payet. Pelatih 67 tahun itu ingin Arsenal untuk tetap tenang selama bursa transfer musim dingin ini.

Pekan lalu Payet membuat kejutan dengan menolak bermain untuk Wast Ham. Pemain asal Prancis itu marah setelah klubnya tak mau melepas ke Marseille. Atas perilakunya itu Payet mendapat cemoohan dari fans dan juga rekan satu tim.

Kerenggangan hubungan antara Payet dan West Ham bisa saja dimanfaatkan oleh klub lain, salah satunya Arsenal. Pada bursa transfer musim panas lalu, ‘Meriam London’ salah satu klub yang ingin jasa sang pemain.

Namun, saat ini Wenger merasa tidak lagi membutuhkan kehadiran pemain 29 tahun itu.The Professor mengklaim jika Arsenal saat ini sudah sangat kuat. Dia berharap bursa transfer yang kini masih dibuka jadi periode tenang untuknya dan untuk Arsenal.

“Saya menilai (tinggi) Payet, tapi saya tidak perlu Payet karena kami punya banyak pemain kreatif. Kami punya banyak pemain yang bisa bermain di posisinya,” ucap Wenger dalam konferensi pers yang dikutip Sports Mole.

“Saya berharap ini jadi periode yang sangat tenang. Kami sangat kuat. Kami punya banyak pemain yang bisa digunakan,” sambungnya.

Sejauh ini, Arsenal masih belum uga jmenunjukkan tanda-tanda akan kedatangan pemain anyar. Dengan pernyataan Wenger tersebut, sepertinya bursa transfer musim dingin sudah berakhir di Emirates Stadium.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *