Arsenal Hanya Akan Datangkan Dua atau Tiga Pemain

Arsenal Hanya Akan Datangkan Dua atau Tiga Pemain

Arsenal Hanya Akan Datangkan Dua atau Tiga Pemain

Setelah gagal finis empat besar, jangan berharap Arsenal akan melakukan perombakan skuat. Arsene Wenger mengatakan, cuma akan mendatangkan maksimal tiga pemain.

The Gunners finis kelima di Premier League 2016-17 yang menandai absen di Liga Champions musim depan. Itu adalah pencapaian terburuk Arsenal sejak dilatih Wenger pada 1996.

Kendati begitu, Wenger masih dipercaya klub sehingga menyepakati tawaran kontrak selama dua tahun. Wenger kini diyakini akan sibuk di bursa transfer musim panas.

Namun demikian, Wenger mengungkapkan bahwa Arsenal tidak dapat bersaing dengan rival-rivalnya yang kaya raya dalam mendatangkan pemain. Padahal, Arsenal masih harus meyakinkan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez untuk menandatangani kontrak baru.

“Maksimal di antara dua atau tiga,” jawab manajer Arsenal itu saat ditanya BeIN Sports, tentang berapa pemain yang akan didatangkan di musim panas.

“Kami tidak bisa belanja sebanyak klub-klub lain karena beberapa klub memiliki sumber eksternal yang memungkinkan mereka belanja tak terbatas. Kami bisa belanja karena kami mampu mengatur dengan klub dengan baik,” lanjut Wenger.

“Jangan lupakan bahwa jumlah uang yang dihabiskan bukan jaminan sukses. Kami harus jelas tentang apa yang kami pahami mengenai seorang pemain yang bagus. Ketika Anda membeli pemain seharga 40 juta pound, semua orang akan memulia dengan penilaian yang positif. Ketika Anda membeli pemain seharga 2 juta pound, apakah dia tidak bisa bagus?”

“Itu artinya pemain top tidak selalu berkaitan dengan banyaknya uang yang dihabiskan,” cetus Wenger.

Wenger kabarnya diberikan dana sebesar 165 juta pound untuk belanja di musim panas. Kylian Mbappe [AS Monaco], Riyad Mahrez [Leicester City], Alexandre Lacazzette [Lyon], dan Arda Turan [Barcelona] disebut-sebut masuk dalam daftar buruan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *