Ancelotti Masih Ragu Lewandowski Bisa Main Lawan Madrid

Ancelotti Masih Ragu Lewandowski Bisa Main Lawan Madrid

Ancelotti Masih Ragu Lewandowski Bisa Main Lawan Madrid

Robert Lewandowski diragukan bisa main di laga melawan Real Madrid. Carlo Ancelotti akan memantau lebih lanjut kondisi Lewandowski sebelum mengambil keputusan.

Lewandowski mengalami cedera bahu saat Bayern Munich melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Striker asal Polandia itu akhirnya ditarik keluar di menit ke-72.

Cedera tersebut sempat membuat Lewandowski absen di sesi latihan Bayern di hari Senin (10/4/2017). Namun Lewandowski sudah bisa ikut berlatih bersama tim di hari Selasa (11/4/2017) kendati hanya selama 20 menit.

Ancelotti pun masih belum tahu apakah Lewandowski bisa turun di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Madrid, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Kondisi Lewandowski masih harus dipantau sebelum diputuskan bisa main atau tidak.

“Robert Lewandowski hari ini berlatih, hanya 20 menit karena dia mengalami masalah dalam pertandingan terakhir,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway.

“Pagi ini dia merasa oke. Kami akan mengecek besok. Jika dia tidak merasa sakit, dia akan bermain; jika dia merasa sakit, dia tidak akan bermain.”

“Saya benar-benar tidak tahu apakah besok dia akan siap atau tidak. Kami harus menunggu, tapi ini tidak mengubah ide bermain kami, strategi, dan kepercayaan diri yang kami punya untuk laga ini,” katanya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *