Alasan Arsenal Perpanjang Kontrak Wenger Menurut Gazidis

Alasan Arsenal Perpanjang Kontrak Wenger Menurut Gazidis

Alasan Arsenal Perpanjang Kontrak Wenger Menurut Gazidis

Kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis mengatakan bahwa Arsene Wenger tetap dipercaya sebagai manajer klub. Alasannya simpel, tak ada kandidat lain yang lebih layak dibanding “Sang Profesor”.

Gazidis telah menegaskan bahwa, bahkan dengan mempertimbangkan kandidat teratas dari seluruh dunia, tidak ada sosok yang lebih baik dari Wenger untuk menangani Arsenal, dan hasilnya ia mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun pekan ini.

Wenger kandidat terbaik

Gazidis menambahkan bahwa target Arsenal adalah memenangkan Premier League dan kompetisi Eropa. Arsenal sendiri tidak akan bermain di kompetisi Liga Champions musim depan karena menempati posisi kelima di klasemen Premier League.

Gazidis mengatakan kepada Arsenal Player: “Ketika kami melihat dunia sepak bola, dan kami memikirkan kandidat hebat yang ada, dan ada banyak kandidat hebat di dunia . Tapi ketika Anda membuat penilaian, kami tidak menemukan kandidat yang lebih baik daripada Arsene Wenger.”

“Saya pikir di sepak bola, penilaian tajam bisa terjadi, jika Anda tidak memecat manajer Anda, maka Anda dipandang tidak ambisius. Saya pikir itu menggelikan, kami tidak memecat sosok yang baik, kami tidak memecat manajer kelas dunia, kami tidak memecat sosok yang ingin memperbaiki diri,” tambahnya.

Wenger punya DNA Arsenal

Gazidis melanjutkan, “Sepak bola terus berkembang dan kami perlu berevolusi dan bergerak maju dan berkembang dengan itu. Itulah tujuan klub. Arsene adalah sosok yang telah saya tangani selama lebih dari delapan tahun sekarang, dan saya tahu kualitas pria itu.”

“Saya tahu kualitasnya sebagai manajer sepak bola dan saya juga tahu kualitas dirinya sebagai manusia. Nilai-nilai yang dia miliki, kualitasnya, adalah kelas dunia dalam segala hal. DNA-nya adalah DNA yang sama dengan klub ini,” imbuhnya.

“Itu adalah keputusan yang ingin kami pikirkan secara mendalam. Kami mempertimbangkan apakah ini keputusan yang tepat, baik untuk Arsene maupun klub, tapi terutama untuk klub,” pungkas Gazidis.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *