Aguero Masih Jadi Sosok Penting di Man City

Aguero Masih Jadi Sosok Penting di Man City
Aguero Masih Jadi Sosok Penting di Man City

Aguero Masih Jadi Sosok Penting di Man City

Sergio Aguero mencetak dua gol saat Manchester City membekap AS Monaco dengan skor 5-3 di Liga Champions. Dua gol tersebut sekaligus memberi bukti bahwa Kun Aguero masih menjadi sosok penting bagi Man City.

Tambahan dua gol tersebut membuat Aguero kini sudah mengoleksi 20 gol di semua kompetisi. Penyerang asal Argentina pun menobatkan dirinya sebagai pemain pertama yang bisa mencetak 20 gol atau lebih dalam lima musim beruntun.

“Aguero pemain yang sangat penting bagi kami. Sejarah yang ia ukir di sini telah menjadi bukti siapakah dirinya,” terang rekan Aguero, Fernandinho.

Nama Aguero sempat meredup saat Man City menggaet Gabriel Jesus. Apalagi, pemain 19 tahun asal Brasil tersebut langsung tampil moncer dengan rutin mencetak gol. Fernandinho pun sadar bahwa kedatangan Jesus itu jadi hal sulit bagi Aguero.

“Jesus datang kemudian dia mencetak gol dan memberi assits, Aguero pun akhirnya harus berada di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan. Tapi kami tidak pernah meragukan kualitas Aguero,” kata Fernandinho.

Jesus saat ini mengalami cedera dan dikabarkan harus absen hingga musim 2016/17 ini selesai. Dengan demikian, bisa dipastikan posisi Aguero sebagai penyerang utama Man City akan sulit untuk digoyahkan.

 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *