Absennya Henderson Dalam Laga Kontra Leicester City

Absennya Henderson Dalam Laga Kontra Leicester City
Absennya Henderson Dalam Laga Kontra Leicester City

Absennya Henderson Dalam Laga Kontra Leicester City

Tim asuhan Juergen Klopp gagal kembali naik ke posisi empat besar klasemen Premier League setelah mengalami kekalahan 1-3 kontra Leicester City, Senin (27/2/2017).

Tiga gol yang membuat Liverpool takluk di Stadion King Power dicetak Jamie Vardy (2 gol) dan Daniel Drinkwater. Satu-satunya gol balasan tim berjulukan The Reds dicetak Philippe Coutinho.

Di pertandingan tersebut Henderson tidak masuk dalam skuat Liverpool karena mengalami cedera saat latihan, Jumat (24/2/2017), di Melwood.

Sebelum menjalani pemeriksaan medis, ia sempat dikhawatirkan mengalami patah tulang jari kaki (metatarsal).

Namun, Klopp memastikan Henderson hanya mengalami memar meski tetap tidak memungkinkan bermain di laga kontra Leicester.

Kendati demikian, Henderson juga diragukan untuk dapat kembali memperkuat skuat The Reds di laga akhir pekan ini melawan Arsenal di Anfield, Minggu (5/3/2017).

“Tampaknya ia tidak bisa bermain di pertandingan melawan Arsenal. Namun, saya tidak masih tidak terlalu yakin, kita lihat saja nanti,” ucap Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Kekalahan dari Leicester membuat Liverpool sekarang menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan kemasan 49 poin.

Sementara itu, tiga poin dari Liverpool membuat Leicester bisa keluar dari zona degradasi pascapemecatan Claudio Ranieri. Mereka kini menempati posisi ke-15 dengan kemasan 24 poin atau selisih dua poin dari Crystal Palace di zona merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *